Selasa, 01 Februari 2011

DICARI – orang yang ingin langsing tanpa diet dan olah raga



Bayangkan tubuh anda bisa langsing atau mencapai berat ideal anda tanpa anda harus bersusah payah untuk diet dan memaksakan untuk berolah raga. Anda tidak perlu takut untuk makan-makanan yang berlemak atau yang mempunyai kalori tinggi.Anda bebas makan apa pun yang anda mau. Rasakan semakin hari tubuh anda menuju bentuk yang ideal dengan perasaan nyaman tanpa menderita karena menahan lapar.
Metode HYPNO-SLIMMING yang kami gunakan terbukti bisa menurunkan berat badan  2 – 4 kg dalam 1 bulan.Hal itu berdasarkan pengalaman kami dari beberapa klien kami yang mencoba metode ini. HYPNO-SLIMMING adalah suatu metode untuk mencapai  berat badan ideal dengan menggunakan HIPNOTERAPI.HYPNO-SLIMMING bukan hanya menurunkan berat badan anda secara cepat dan aman, tetapi juga mempertahankan berat badan ideal dalam waktu lama / permanen.

Apakah yang menyebabkan kelebihan berat badan?
Ada beberapa faktor yang menyebabkan kelebihan berat badan?
  • ·         Emosi negative yang belum terselesaikan dan dilampiaskan ke makanan
  • ·         Citra Diri ( Self image )
  • ·         Membuat diri mereka tidak menarik karena trauma dalam membina suatu hubungan
  • ·         Makanan yang berlebihan dijadikan sebagai pengganti cinta dan kasih sayang yang hilang dari       seseorang
  • ·         Pola kebiasaan makanan dalam suatu lingkungan mis:keluarga,suku
  • Aktivitas fisik. Kurangnya aktivitas fisik kemungkinan merupakan salah satu penyebab utama dari meningkatnya angka kejadian obesitas di tengah masyarakat yang makmur. Orang-orang yang tidak aktif memerlukan lebih sedikit kalori. Seseorang yang cenderung mengkonsumsi makanan kaya lemak dan tidak melakukan aktivitas fisik yang seimbang, akan mengalami obesitas.
Dari beberapa penyebab kelebihan berat badan yang telah disebutkan di atas kami mengambil kesimpulan bahwa inti dari penyebab dari kelebihan berat badan adalah  tidak seimbangnya antara pemasukan dan pengeluaran. Dengan kata lain penyebab kelebihan berat badan itu adalah karena makan yang berlebih dan aktifitas fisik yang kurang.

Jadi, bagaimana solusi nya?
Secara logika sederhana sekali solusinya, yakni menyeimbangkan antara pemasukan dengan pengeluaran dalam tubuh kita.Jika makanan yang kita komsumsi sama dengan kalori kita keluarkan maka lama kelamaan tubuh kita akan menjadi langsing


Mengapa dengan DIET kurang efektif untuk menurunkan berat badan?
Ada 2 hal yang menyebabkan DIET kurang efektif,yaitu :
  1.  Program Kebiasaan makan yang berlebihan itu tersimpan di pikiran bawah sadar kita. Jadi meskipun kita mempunyai kemauan yang kuat untuk DIET tapi kemauan itu berada di level pikiran sadar kita. Pikiran bawah sadar mempunyai pengaruh 90 % terhadap kehidupan kita sedangkan pikiran sadar hanya 10 %. Dari Persentase tersebut sudah pasti program yang tertanam di pikiran bawah sadarlah yang menang. Sehingga DIET pun sangat sulit untuk dijalankan.
  2. Orang yang mempunyai kebiasaan makan berlebihan sudah mempunyai lambung yang terlanjur besar. Jadi untuk merasakan kenyang lambung tersebut harus diisi dengan kapasitas jumlah makanan yang biasa dikomsumsi. Bayangkan lambung yang sudah terlanjur besar hanya diisi dengan sedikit makanan. Sudah dipastikan anda akan menderita kelaparan dan tidak sedikit orang – orang yang melakukan DIET secara ketat masuk rumah sakit karena belum terbiasa dengan pola makan yang baru

Bagaimana Program HYPNO-SLIMMING bisa menurunkan berat badan secara alami tanpa DIET dan memaksakan olah raga dan hasilnya bisa permanen?
Sudah kita bahas di atas bahwa Program Makan yang berlebihan itu ada di pikiran bawah sadar. Cara nya sederhana ,Program makan yang berlebihan tinggal kita ganti dengan program makan yang seimbang dengan menggunakan Hipnosis. Dengan Hipnosis kita bisa menembus pikiran bawah sadar kita dan mengganti program yang ada di dalamnya sesuai dengan keinginan kita. Pikiran bawah sadar kita layaknya DRIVE-C di komputer yang menyimpan program-program dalam hidup kita. Dan kadang program-program tersebut terserang oleh virus sehingga membuat program tersebut menjadi rusak sehingga program tersebut harus diinstall ulang. 


Bagaimana Program HYPNO-SLIMMING ini diterapkan pada klien?
Program HYPNO-SLIMMING terdiri dari 3 sesi dimana tiap sesi diberi jarak 1 minggu. Selama masa jeda antar sesi, klien akan di observasi perkembangannya untuk memastikan program yang ditanamkan di pikiran bawah sadar bekerja dengan baik. Ada pun tahap – tahap dari HYPNO-SLIMMING adalah :


·         Sesi 1 : Klien akan dibimbing untuk mencari akar permasalahan dari makan yang berlebihan. Berdasarkan pengalaman praktek kami, penyebab umum makan berlebihan adalah STRESS sehingga menimbulkan emosi negative dan akhirnya dilampiaskan ke makanan. STRESS itu timbul karena suatu kejadian di masa lalu yang membuat suatu pengalaman traumatik. Setelah akar permasalahannya kita temukan, dengan menggunakan teknik tertentu klien kita bimbing untuk menyelesaikan masalah tersebut. Biasa nya teknik yang kita gunakan adalah teknik FORGIVENES dan NEGATIVE EMOTIONAL RELEASE. Setelah itu sesi 1 pertama selesai.Klien di minta untuk datang 1 minggu dari hari tersebut dan selama jeda klien di minta untuk melaporkan perkembangan yang dirasakan.


·         Sesi 2 : Klien berikan visualisasi mengenai bentuk tubuh ideal yang klien inginkan kemudian pola makannya kita atur agar selalu seimbang. 


·         Sesi 3 : Hampir serupa dengan sesi 2 dengan tujuan memperkuat efek sugesti yang diberikan sebelumnya supaya lebih POWERFULL dan klien  akan dipasangkan anchor ( saklar = on/off ) agar bisa masuk ke dalam kondisi hypnosis kapan pun dan dimana pun klien inginkan sehingga klien bisa mensugesti diri nya dengan sugesti apa pun yang klien inginkan .


Apakah ada manfaat lain dari Program HYPNO-SLIMMING selain mendapatkan tubuh yang ideal dengan aman, nyaman dan alami?
Banyak sekali manfaatnya antara lain : anda bebas dari stress, emosi anda menjadi stabil, anda semakin percaya diri, tidur anda menjadi berkualitas dan anda semakin nyaman, tenang dan rileks menjalani hari hari anda karena anda di bekali dengan ANCHOR yang bisa anda gunakan untuk memprogram pikiran anda untuk berbagai keperluan

0 komentar:

  © Blogger template 'Gorgeous View' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP