Selasa, 08 Februari 2011

WASPADA!!!! Virus Berbahaya itu bernama EMOSI NEGATIF


 

Halo temans sekalian.Jumpa lagi dengan saya Ahmad di artikel saya yang bertajuk “WASPADA!!!!! Virus Berbahaya  itu bernama EMOSI NEGATIF”. Kali ini saya akan memberikan sebuah informasi yang mungkin anda sekalian masih banyak yang belum mengetahui nya tapi saya yakin 100% , anda sudah pernah mengalami nya. TIDAK PERCAYA???? Teruskan membaca

Pernah kah anda merasakan  jika mengingat sesuatu peristiwa di masa lalu  atau mengingat seseorang anda merasakan dada anda menjadi sesak atau bagian kepala belakang anda menjadi berat????atau jangan-jangan saat ini anda sementara  merasakan hal tersebut.Hayo ngaku!!! Hehehehe. Tapi bukan akibat membaca artikel saya ya.Justru artikel saya ini akan memberikan informasi kepada anda agar anda bisa bebas dari YANG menyesakkan dada dan  YANG membuat kepala menjadi berat.

Para pembaca yang budiman. Yang membuat dada anda menjadi sesak dan kepala anda menjadi berat itu adalah VIRUS yang bernama EMOSI NEGATIF. Kenapa saya bilang VIRUS karena efek dari emosi negative itu akan menyebar ke seluruh tubuh jika bersemayam di dalam diri kita dalam waktu yang lama jika tidak segera diatasi.

Nah sekarang apakah yang di maksud EMOSI NEGATIF itu?
Emosi  atau dalam bahasa Londonnya  itu adalah EMOTION terdiri dari 2 suku kata yakni E dan MOTION. E = Energi dan MOTION = Bergerak artinya energy yang bergerak. Jadi Emosi Negatif itu adalah energy yang bergerak secara negative. Namanya juga negative artinya berdampak buruk buat diri kita.Contoh Emosi negative itu adalah seperti marah,benci,takut,dendam,sedih,iri,dengki……………( lanjutkan sendiri). Intinya adalah perasaan apa pun yang membuat dada anda sesak atau kepala anda menjadi berat pada saat mengingat sesuatu kejadian ( situasi ) atau mengingat seseorang (obyek) itu lah yang disebut dengan EMOSI NEGATIF.

Emosi negative juga biasa muncul dalam bentuk self talk. Contoh : pada saat anda ingin melakukan perubahan ke arah yang lebih baik,misalnya kita ingin menjadi orang sukses. Nah biasanya muncul bisikan  dalam pikiran kita yang mengatakan “ Ngaca dulu dong, emang kamu ada tampang tampang sukses” sehingga menghambat diri kita untuk menuju perubahan.Saya juga dulu seperti itu dan saya yakin anda pun pernah mengalami hal yang sama. Karena menurut penelitian setiap hari ada 65% self talk negative yang ada pada diri kita. Luar biasa besarnya temans pengaruh nya pada diri kita, makanya banyak sekali orang – orang yang sulit mencapai tujuan hidup nya atau impiannya karena HAL tersebut.Dalam dunia motivasi kita kenal dengan MENTAL BLOK. 

Apa yang membuat emosi negative itu muncul dalam diri kita?
Kita semua membawa pengalaman hidup kita sejak masa kanak-kanak sampai masa kini, dan pengalaman ini menentukan berat emosional kita. Pengalaman positif, menciptakan rasa sehat dalam diri kita, suatu rasa pencerahan dan sukacita. Sebaliknya pengalaman negative, pengalaman yang menyakitkan,menciptakan perasaan berat dan depresi.

Pengalaman negative biasanya meliputi konflik atau perjuangan dalam diri kita, kita kadang tidak terbuka dan jujur melihat emosi yang dihasilkan dari pengalaman negative seperti kesedihan, ketakutan, kesepian,kemarahan dan lain lain.

Dan kebanyakan orang tidak tidak mengatasi masalah emosi negative ini sehingga tidak terjadi penerimaan diri untuk pemecahan masalah ini, Yang terjadi justru kita mengubur masalah negative tersebut yang lama kelamaan akan menimbulkan masalah baru baik fisik mau pun psikis.

Itulah kenapa emosi negative saya ibaratkan virus karena bila dalam waktu yang lama tidak diatasi efek penyebarannya ke fisik dan psikis kita bisa berakibat fatal. Menurut penelitian, dan pastinya bukan saya yang meneliti ( jujur.com) hehehehe. Maaf temans saya orang nya suka bercanda supaya tidak bête gitu jadi saya seling dengan celoteh celoteh yang sebenarnya saya anggap lebay tapi yg penting niatnya baik yaitu ingin membuat suasana menjadi santai. Setuju temans????harus setuju dong.kita khan teman hehehehe.

Gara gara bercanda sampai lupa hasil penelitiannya. Oke kita lanjut. Kali ini serius. Menurut penelitian 75% penyakit fisik disebabkan oleh factor psikis. Gejala awal dari mulainya virus emosi negative itu mulai menyebar ke tubuh kita ya itu tadi yang saya sebutkan pertama kali yakni: Dada sesak dan kepala bagian belakang terasa berat. Setelah itu mulai lah muncul satu persatu gangguan fisik yang lain jika emosi negative tersebut tidak diatasi secepatnya seperti migraine,insomnia,maag,obesitas ( karena pelampiasan emosi dilarikan ke makanan),gula,stroke,jantung bahkan sampai kanker dan  kanker ( kantong kering) juga termasuk karena biasanya emosi negatifnya dilampiaskan dengan belanja. Nah kalau yang kanker ini biasa nya di derita oleh kaum wanita hehehehehe. Maaf yang merasa wanita jangan tersinggung tapi yang saya katakan ini adalah fakta dilapangan. Bagaimana pembaca yang mulia??menakutkan atau sangat menakutkan. Bukannya bermaksud menakut-nakuti tapi itulah fakta yang terjadi dilapangan dewasa ini.Virus yang bernama EMOSI NEGATIF itu memang sangat menakutkan

Ok sekarang cukup untuk informasi yang berbau horor nya karena mungkin saja salah satu dari anda yang membaca artikel ini sudah ada yang mulai ketakutan karena efek yang di timbulkan oleh VIRUS EMOSI NEGATIF tersebut. 

Sebelum saya lanjut, saya ingin anda untuk mengikuti instruksi dari saya. Saya jamin 1000% setelah anda mengikuti instruksi dari saya,perasaan anda menjadi lebih baik dari sebelumnya. Seperti yang di katakan  oleh bintang iklan salah satu produk susu suplemen otot “ TRUST ME IT WORK”  dan satu yang pasti bukan saya bintang iklannya meskipun dari segi body dan tampang 11-12 lah dengan saya  hehehehehehe ( narjiz.com).

 Sekarang instruksinya seperti ini:  Tarik nafas yang panjang lewat hidung…..tahan 5 hitungan…..buang lewat mulut sambil mengatakan rileks …..lakukan 3x SEKARANG!!!

Jika sudah , saya yakin sekarang perasaan anda menjadi lebih baik dari sebelumnya. Ya khan?? Khan sudah saya bilang “ TRUST ME IT WORK “. Teknik yang saya ajarkan di atas adalah teknik pernafasan diafragma. Manfaatnya adalah untuk menurunkan gelombang otak kita menurunkan intensitas emosi sehingga kita menjadi lebih rileks dan lebih fokus karena sesaat lagi saya akan memberikan informasi yang sebaiknya anda fokus untuk membaca nya karena ini PENTING buat anda.

Simak informasi nya : setelah anda mengetahui begitu berbahaya nya virus emosi negative jika bersemayam dalam diri kita dalam waktu lama, sekarang saya akan memberikan informasi bagaimana cara mengatasi nya.
Cara yang cepat, aman dan nyaman untuk mengatasi emosi negative adalah dengan HIPNOTERAPI

Mengapa HIPNOTERAPI?
Jawabannya sederhana, karena emosi tersebut bersemayam di alam bawah sadar kita jadi untuk melepaskan emosi negative tersebut kita harus bisa menjangkau alam bawah sadar kita. Dengan hipnoterapi, alam bawah sadar anda sangat mudah di jangkau dengan demikian emosi negative bisa dengan mudah kita lepaskan dari diri anda.

Bagaimana kalau emosi negative itu datang kembali?
Dalam sesi hipnoterapi di klinik saya ( Dokter Pikiran ) setelah klien saya bimbing untuk melepaskan emosi negatifnya sampai ke level 0 ( netral ), klien saya ajarkan manajemen stress yang bisa digunakan kapan pun dan dimana pun klien saya inginkan dengan cara yang sederhana. Selain itu juga klien di program alam bawah sadarnya agar dalam menghadapi setiap persoalan maka klien bisa menghadapinya dengan lebih dewasa,bijaksana dan yang terpenting tetap dalam kondisi yang rileks, tenang dan nyaman. Karena sebenarnya semua persoalan hidup kita ada solusi nya. Dan Solusi nya itu ada dalam diri kita dan tersimpan di alam bawah sadar kita. Dengan manajemen stress, anda bisa menemukan solusi terhadap permasalahan anda dengan cara berkomunikasi dengan alam bawah sadar anda.

Apakah alam bawah sadar sehebat itu?
Lebih hebat dari yang anda bayangkan saat ini. Alam bawah sadar adalah potensi yang luar biasa yang diberikan oleh Tuhan tapi belum di optimalkan oleh kita. Dengan mengoptimalkan kekuatan alam bawah sadar anda bisa dengan mudah menarik kekayaan, kemakmuran,kesuksesan,jodoh,karir,kesehatan kebahagian dll. Dalam artikel selanjutnya, saya akan membahas secara terperinci mengenai kekuatan alam bawah sadar. Jadi bersabar ya temans ( senyum mode : ON )

Kapan waktu yang waktu yang tepat untuk menghilangkan EMOSI NEGATIF yang ada dalam diri kita?
Sebagian besar orang yang mengalami masalah emosional tidak memahami mengapa mereka mengalami masalah tersebut.  Ada banyak alasan dan penyebab yang membuat anda mengalami masalah emosional, tetapi sering kali penderita tidak memahami factor penyebabnya. Sehingga, anda bahkan tidak mengetahui kapan waktu yang tepat untuk menghilangkan masalah emosional anda. Tanpa disadari hidup anda selama ini dikontrol oleh masalah itu.

Jadi, kapan waktu yang terbaik untuk menghilangkan masalah emosi negative anda? Kalau saja pertanyaan itu disodorkan kepada anda, sudah selayaknya anda menjawab bahwa waktu yang terbaik untuk menghilangkan masalah EMOSI NEGATIF itu adalah  SEKARANG. Karena INGAT!!!! Emosi negative itu seperti virus yang siap menggerogoti fisik dan psikis anda jika tidak cepat diatasi.

Salam FREEDOM of MIND

0 komentar:

  © Blogger template 'Gorgeous View' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP