Rabu, 22 Desember 2010

Mind Program " Menempatkan Diri Dalam Keseimbangan"

Program ini akan mengarahkan anda menuju perubahan keadaaan kesadaran yang lebih rileks dan damai. Ketika berada dalam keadaaan berubah itu, anda akan diarahkan melalui prosedur yang cantik yang akan membawa anda menuju keseimbangan.


Apa artinya menempatkan diri dalam keseimbangan?
Gampangnya, itu berarti menyingkirkan semua sampah yang telah mengacaukan pikiran dan jiwa anda sehingga anda akan memiliki catatan yang bersih untuk berbicara. Anda menyingkirkan hal negatif seperti perasaan bersalah,benci, marah dan seterusnya, dan menggantikannya dengan cinta,kebijaksanaa, pengampunan dan semua sifat positif
Anda menutup pintu ke aspek negatif dari masa lalu anda, dan anda membuka pintu ke masa depan yang cerah, baru dan menjanjikan. Bagaimana seseorang menghargai masa lalu mereka bisa dengan sehat dan menguntungkan atau bisa dengan tidak sehat dan merugikan. Orang yang mengambil pelajaran dan pengalaman dari masa lalu untuk lebih baik membiarkan mereka menghadapi masa sekarang dengan menggunakan masa lalunya dengan cara sehat dan menguntungkan.Bagian dari proses penyeimbangan adalah untuk menutup pintu menuju ke masa lalu untuk hidup dalam masa sekarang sebagai jalan untuk memastikan masa depan yang cerah. Melalui prosedur ini tidak melindungi anda dari pergi ke masa lalu melalui regresi hipnosis. Prosedur penyeimbangan hanya menaruh masa lalu ke perspektif yang tepat bagi anda.
Kenapa begitu penting keseimbangan itu?
Karena kehidupan itu penuh hal potensial yang memperkaya apa yang menjadi milik anda sebagai gantinya. Tetapi tidak mungkin untuk mengambilnya bila anda tidak dalam keseimbangan dan memenuhi dengan keunggulan hal negatif.Dalam dunia non fisik, suka menarik suka. Ini berarti bahwa bila anda di dominasi oleh hal negatif, anda akan menarik kejadian negatif ke dalam kehidupan anda. Sebaliknya bila anda di dominasi energi positif, anda akan menarik kejadian positif ke dalam kehidupan anda.
Pernahkah anda bayangkan kenapa beberapa orang tampaknya teracuni oleh kesengsaraan, kesialan, penyakit dan lain lain sementara yang lain tampaknya diarahkan ke kehidupan bahagia yang penuh penghargaan? Bila anda bisa melihat ke dalam pikiran setiap orang, anda akan melihat dua jenis pola anggapan yang berbeda. Yang pertama lebih seperti terisi dengan ketakutan, kebencian,balas dendam,kecemburuan,perasaan rendah diri,bersalah dan sebagainya. Yang kedua mengandung sedikit atau tidak mengandung hal hal itu. Termasuk di dalamnya ada perasaan menghargai diri sendiri, pengampunan,cinta,kepercayaan diri dan sebagainya. Pilihannya adalah ke orang seperti apa yang anda inginkan untuk diri anda.Mudahnya:anda bisa memilih untuk menjadi pecundang atau memilih menjadi pemenang.
Program ini membawa anda ke langkah pertama yang signifikan untuk menjadi PEMENANG dalam hidup
Jika anda "TERTARIK DENGAN PROGRAM INI". Silahkan kirim SMS ke no 0811443327.Cantumkan Nama anda. Anda bisa menanyakan biaya, jadwal dan lokasi klinik





0 komentar:

  © Blogger template 'Gorgeous View' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP